Rabu, 23 Desember 2015

Inilah Penyebab Motor Terasa Bergoyang Saat Dipakai Berbelok

00.25



Terkadang seseorang yang memiliki motor yang tidak memperdulikan kondisi yang tiba-tiba menemukan suatu kendala yang mempengaruhi performa motor saat dikendarai. Banyak orang yang mengalami tiba-tiba motor terasa bergoyang saat digunakan untuk berbelok.

Dengan begitu, anda yang paling tidak mengetahui cara bongkar-bongkar motor maka sebaiknya anda mencoba untuk membongkar sendiri pada bagian kaki belakang motor seperti pada karet dampernya. Namun jika anda masih kurang mahir maka anda bisa menggunakan jasa bengkel yang berpengalaman.

Dengan mengetahui penyebab motor terasa bergoyang yang sudah dijelaskan di atas tadi, untuk itu ada perhatikan panduan untuk membongkar kaki belakang untuk mengecek kondisi karet damper motor anda. Bagi motor anda dengan jenis menggunakan rantai dan gir, maka karet damper tersebut ditempatkan pada bagian di balik gir belakang dan biasa disebut dengan karet gir.

Baca Selengkapnya  

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Peot Art. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top